Anggota Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Bagren Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2023, anggota Polres Kotawaringin Barat melakukan pemeriksaan tensi untuk mengetahui kondisi kesehatan sebelum melaksanakan apel pagi.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mengetahui kondisi kesehatan personil, agar dalam pelaksanaan tugas selanjutnya tetap bugar dan fit.

” Para personil khususnya Bagren selalu saya sarankan untuk mengecek kesehatan meliputi cek suhu tubuh, tensi darah maupun pemberian obat-obatan dan vitamin kepada personil yang membutuhkan, hal ini bertujuan agar personil Polres Kotawaringin Barat selalu dalam kondisi baik agar maksimal dalam pelaksanaan tugas, ” tutur Kabagren AKP Sudarsono, S.Sos. mewakili Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Melalui pengecekan kesehatan ini, diharapkan para personil Polres Kotawaringin Barat dapat mengontrol kondisi kesehatan masing-masing sehingga keluhan-keluhan terkait kondisi tubuh dapat segera diketahui dan dilakukan penanganan secepatnya.(m).

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *