Anggota piket Satpolairud Polres Kobar melaksanakan pengisian buku mutasi piket jaga

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Satpolairud Polres Kobar,jajaran Polda kalteng- Anggota piket Satpolairud Polres Kobar rutin dalam melakukan pengisian buku mutasi piket jaga selama 1×24 jam. yang mana hal tersebut mutlak dilakukan oleh setiap regu piket jaga yang akan melaksanakan piket jaga, minggu (26/02/2023).

Pengisian buku mutasi ini bertujuan untuk cek dan ricek sehubungan dengan kejadian 1×24 jam selama piket jaga lama dan kontrol terhadap keadaan barang inventaris piket.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Kotawaringin Barat AKP RONI PASLAH S.H. menerangkan bahwa kegiatan penulisan buku mutasi piket jaga tersebut adalah kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap piket jaga Mako Satpolairud Polres Kobar, karena hal tersebut merupakan bentuk pertanggung jawaban tertulis selama kegiatan piket jaga dilaksanakan

” Laksanakan tugas piket penjagaan dengan sebaik baiknya dan tetap waspada serta tuangkan setiap uraian kegiatan selama pelaksanaan tugas piket jaga kedalam Buku Mutasi yang selanjutnya harus diketahui dan ditanda tangani oleh Kasatker masing masing sebagai bentuk Waskat pimpinan kepada anak buahnya, imbuh beliau.

(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *