Anggota Bagian Logistik Polres Kobar Kembali Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

BuserkepriNet – Polres Kobar — Melalui Bagian Logistik menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako guna membantu warga kurang mampu, rabu (28/12/2022).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kabag Logistik Polres Kobar AKP Mujiyo bersama personel Bag Log.

Usai penyaluran bantuan, Kabag Log AKP Mujiyo menyampaikan jika kegiatan itu merupakan tindaklanjut dari atensi Kapolres Kotawaringin barat AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., agar jajaran Polres Kobar membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Secara bertahap Polres Kobar menyalurkan Bansos berupa beras atau sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Sedikit dari kami, semoga bisa meringankan beban untuk saudara kita,”ujarnya

Tidak hanya pemberian Bansos, pada kesempatan tersebut Kabag Log juga mengajak berdialog beberapa penerima bantuan tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi dalam sehari-hari.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” imbuhnya.

Dengan hadirnya pihak kepolisian, lanjut AKP Mujiyo, kepercayaan masyarakat terhadap instansi kepolisian juga bisa semakin meningkat, sehingga terciptanya Kamtibmas.(M).

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *