Aipda Andri As.Mangimbo laksanakan PAM Keberangkatan KMP. KALIBODRI di Pelabuhan ASDP Tempenek Kec. Kumai.  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Kumai – Polres Kobar – Polda Kalteng – Personil Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai Kumai dan Dinas Perhubungan Kab. Kobar Laksanakan PAM Keberangkatan KMP. KALIBODRI dengan tujuan Pelabuhan KENDAL Jateng, dengan membawa Penumpang Sebayak 12 Jiwa dan Kendaraanya sebayak 29 Unit, Jumat (09/12/2022) Dini hari.

 

Kapolres kobar AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai AIPTU ANDI PAKILI Mengatakan Anggota Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai bersama unsur terkait melaksanakan PAM Keberangkatan KMP. KALIBODRI dipelabuan ASDP. Tempenak Kumai dalam rangka Pengamanan serta mengecek kelengkapan validasi keberangkatan dan kedatangan penumpang dan barang yang menggunakan transportasi laut

Kegiatan pengamanan ini juga sebagai salah satu bentuk nyata dari polri dengan hadirnya di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan kapal lautserta memberikan rasa aman kepada warga dan selalu mengharapkan selama kegiatan berjalan aman, tertib dan Kondusif, ujarnya.

( r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *