Agar Tetap Indah Dipandang, Anggota sium Polres Kotawaringin Barat Rutin Merawat Tanaman di Mako Polres  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat – Anggota sium Polres Kotawaringin Barat menunjukkan komitmen Polri untuk peduli terhadap lingkungan dengan melakukan perawatan di lingkungan tanaman yang terdapat di Mako Polres. Kamis (12/01/2023)

 

Terhadap tanaman hias yang berada disekitaran Mako Polres Kotawaringin Barat dilakukan dengan penyiraman secara rutin setiap pagi dan memangkas ranting ranting maupun rumput yang sudah panjang atau tinggi.

 

Saat dikonfirmasi Kasium Polres Kotawaringin Barat Aipda Putut Setiawan mengatakan ” ini wujud komitmen Polri peduli terhadap lingkungan dan kami yang ada di Polres Kotawaringin Barat ini juga turut andil mewujudkan komitmen tersebut, semoga tanaman tanaman ini dapat tumbuh dengan baik dan dapat menambah keindahan mako kita, ujarnya.

 

Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh anggota sium dan berharap para personel lainnya untuk senantiasa peka dan peduli terhadap kebersihan dan keasrian lingkungan kantor.(r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *