Patroli ke pertokoan emas, Satsamapta Polres Kobat berikan imbauan kamtibmas

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Kustiyanto memberikan arahan anggota nya untuk tingkatkan pelaksanaan patroli ke pertokoan emas.

Seperti pada Minggu(15/01/2023)siang, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Kustiyanto menyampaikan Patroli kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah tindak pidana di pertokoan emas.

Petugas patroli mengatakan bahwa dalam kesempatan itu, dirinya menyempatkan dialogis dan juga memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas agar senantiasa berhati-hati.

Hal itu Sebagai langkah mengantisipasi munculnya tindak kriminalitas seperti perampokan dan penjambretan yang sewaktu waktu menyasar objek vital terutama di pertokoan emas yang ada di wilayah hukum Polres Kobar.

Polres Kobar akan terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *